Mozaik Harokah FPI - Mataram, Program "FPI BERBAGI" DPW FPI Mataram disambut hangat oleh Kepala Lingkungan dan warga. Program sosial yang dilaksanakan DPW FPI Kota Mataram ini perdana dilaksanakan di Lingkungan Nyangget Kelurahan Selagalas Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Paket sembako yang dibagikan kepada para mustahik di Lingkungan tersebut dilakukan secara door to door (rumah ke rumah).

"FPI Berbagi" Front Pembela Islam DPW FPI Kota Mataram

"Bukan sekedar membagi paket sembako, kami ingin bersilaturrahim secara lansung dengan warga oleh karena itu kami terjun lansung dari rumah ke rumah" ucap ketua tanfidzi FPI Kota Mataram Habib Quraish Bin Syahab. Ditemani Kepala Lingkungan dan tokoh pemuda setempat, para laskar FPI tampak berkeliling kampung membagikan paket sembako yang mereka bawa. (Ahad, 06 Oktober 2019).


DPW FPI Kota Mataram Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada FPI juga lansung dinyatakan oleh Kepala Lingkungan Nyangget juga disaksikan oleh Babinsa dan Bimaspol Kelurahan Selagalas. "Saya selaku kepala lingkungan mengucapkan banyak terima kasih kepada FPI Mataram yang mau memperhatikan warga kami yang kurang mampu dan bersilaturrahim dengan warga, semoga FPI semakin jaya dan istiqomah menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar" kata Bapak Sahrun Selaku Kepala Lingkungan Nyangget.

Semangat berbagi DPW FPI Kota Matraman

Rencananya program "FPI BERBAGI" dari FPI DPW Mataram ini akan dilaksanakan tiap bulan dan ditargetkan menyentuh seluruh Lingkungan di Kota Mataram secara bergilir.


Sumber : DPW FPI Mataram

Baca Juga Artikel Lainnya :
FPI Benda Tangerang Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Wamena
FPI Madura Galang Dana Untuk Bantu Korban Kerusuhan Wamena
FPI Lampung Galang Dana Untuk Bantu Korban Kerusuhan Wamena
* FPI Banjarbaru Galang Dana Untuk Bantu Korban Kerusuhan Wamena