Mozaik Harokah FPI - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Tapin, Setelah Beberapa kali kunjungan dan silaturahmi, DPW FPI Tapin, Kalimantan Selatan bersama LPI dan MPI Serta sayap Juangnya Merenovasi rumah milik ibu Arbainah yang mempunyai 2 orang anak kecil. (Rabu, 9 Oktober 2019).

Menurut keterangan kepala Desa Bapak Saidan, Ibu Arbainah penduduk asli Desa Batalas Kec. Candi Laras Utara ini pernah di bawa ke Rumah Sakit Jiwa yang berada di kota Kab. banjar karena dalam Gangguan Jiwa.

Al-Habib Muhammad Assegaf ketua DPW FPI Tapin mengungkap sangat miris melihat rumah ibu Arbainah ini, sangat tidak layak huni dan di tempati  2 orang anak yang masih kecil.

Seorang Laskar FPI Tapin Mengawal Bahan Bangunan

Melihat hal itu, pada Senin, 7 Oktober 2019, Sekwil DPW FPI Tapin Rizki sebagai ko'ordinator  lapangan beserta Laskar Dan Mujahidah, langsung mengirimkan peralatan bahan bangunan dan alat-alat dapur beserta sembako untuk merenovasi rumah Ibu Arbainah.

Rumah Ibu Arbainah Sebelum Di Bedah

Tidak lupa dengan bantuan Dan support bapak Saidan sebagai kepala desa yang sangat mendukung hal kebaikan ini. Beliau menyediakan sarana klotok (perahu rakit) untuk penyebrangan barang barang bawaan kami.

Serah Terimah Bantuan FPI Tapin Kepada Keluarga Ibu Arbainah


Semoga apa yang di salurkan untuk Ibu Arbainah ini, dari DPW FPI Tapin beserta seluruh sayap juang nya bermanfaat untuk renovasi rumah dan menjadi tempat yang layak untuk di tempati, tutur Habib Muhammad Assegaf.

Penulis : Ilham Hanafi
Editor    : Andi Antung Sekretaris HILMI
Sumber : FPI (Kalsel) 2019


Baca Juga Artikel Lainnya :