Mozaik Harokah FPIBalikpapan, Dewan Perwakilan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Kalimantan Timur melakukan aksi galang dana untuk korban bencana alam di Ambon Maluku dan kerusuhan Wamena Papua. (Jum'at, 11 Oktober 2019).

Kalimantan Timur Rabu, (9/10/2019), Keluarga besar DPD FPI Kalimantan Timur beserta sayap juangnya Badan Anti Teror (BAT) dan Laskar Pembela Islam (LPI) serta DPW FPI Samarinda yang berkedudukan di Kota Samarinda mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam di Maluku dan Tragedi Wamena di Papua.

Tampak turut pula hadir langsung dilokasi penggalangan dana Ustadz  H. Syamsir Alam selaku Ketua DPW FPI Samarinda.

Penggalangan dana ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8 - 9 Oktober 2019 berlokasi disimpang 4 Mall Lembuswana Kota Samarinda.

Pengendara Mobil Memberikan Bantuan Kepada Relawan FPI

"Kegiatan ini merupakan suatu program dari FPI dari untuk Kemanusiaan yang bahwasanya FPI beserta sayap juang siap membantu dan menyalurkan bantuan baik dana sumbangsih dan tenaga untuk para korban bencana  Alam dan lainnya,  juga aksi sosial yg dilakukan ini sebagai wujud rasa kemanusiaan dan juga untuk mengajak simpati dari masyarakat kota Samarinda." kata ketua DPW FPI Kota Samarinda yang berada dilokasi Aksi penggalangan dana kepada tim awak media.

Pengendara Motor Memberikan Bantuan Kepada Relawan FPI

Alhamdulillah masyarakat Kota Samarinda sangat antusias memberikan donasinya melalui Laskar-laskar FPI yang membawa kotak sumbangan dari sudut ke sudut memamfaatkan situasi aktifitas masyarakat.

Semoga sumbangsih masyarakat kota Samarinda bermamfaat untuk membantu baik para korban bencana alam dan tragedi kemanusian melalui Front Pembela Islam di daerah maupun pusat.

Baca Juga Artikel Lainnya :
FPI Jakarta Timur Bangun Posko Kemanusiaan Bantu Korban Kebakaran
FPI Kalimantan Selatan Gelar Aksi Bedah Rumah Milik Ibu Arbainah
FPI Pasuruan Salurkan Puluhan Ribu Liter Air Bersih Kepada Warga Desa Yang Kekeringan
FPI Hulu Sungai Utara Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran