Mozaik Harokah FPI - Madura, Seruan Jihad Harta dan Tenaga yang telah dikumandangan oleh DPP FPI langsung disambut oleh FPI yang berada didaerah.

Terutama, Ketua DPD HILMI-FPI Madura yang dipunggawai oleh H. Syaiful Rahman, bersamaKetua DPD FPI Madura Habib Faishol Vad’aqmenggelar Aksi Penggalangan Dana ini diMonumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura, pada 02 Oktober 2019 kemarin.

Aksi Penggalangan Dana ini dimulai sejak pukul 09:00 – 16:00 WIB dan di Koordinatori langsung oleh WAKABID HISBAH DPD FPI Madura, Ustadz Abdul Halim, beserta PuluhanLaskar dari Madura.


Beliau juga menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana ini adalah bentuk sambutan atau menindaklanjuti seruan Jihad Harta dan Tenaga yang dikeluarkan oleh FPI Pusat beberapa waktu lalu.

Sekitar 10 Laskar FPI Madura turun dalam aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian saudara-saudaranya yang menjadi korban di Wamena.


Hasil dari penggalangan dana ini tersebut nantinya akan disalurkan ke DPP HILMI-FPImelalui Rekening Kemanusiaan FPI.

FPI Madura rencananya akan menggelar aksi penggalangan dana ini dari mulai 01 Oktober hingga satu minggu kedepan.


“Semoga Penggalangan yang dilaksanakan oleh DPD HILMI dan DPD FPI Madura ini bisa membantu saudara-saudari kita yang sedang terkena musibah, seperti yang terjadi di Wamena Papua,” Kata Ahmad Numairi salah Seorang Laskar FPI Madura.

Sumber : Hilal Merah Indonesia

Baca Juga :
* FPI Lampung Galang Dana Untuk Bantu Korban Kerusuhan Wamena
FPI Banjarbaru Galang Dana Untuk Bantu Korban Kerusuhan Wamena
* FPI Pasuruan Salurkan Puluhan Ribu Liter Air Bersih Ke Desa Yang Kekeringan
FPI Banjarbaru Bagikan Masker Gratis Kepada Siswa Siswi SD
* Dampak Kabut Asap, FPI Lhokseumawe Dan Aceh Utara Bagikan Masker