Mozaik Harokah FPI - Purwakarta, Melaksanakan komando Imam Besar Umat Islam, Alhabib Muhammad Rizieq Syihab LC. MA. DPMSS. FPI Purwakarta lakukan penyemprotan disinfektan. (Kamis 26/3/2020).

Relawan Kemanusiaan FPI Purwakarta satu persatu medatangi Masjid, Mushola, Majelis Ta'lim dan rumah warga untuk disemprotkan cairan disinfektan guna memutus penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Purwakarta.

Kegitan bakti sosial ini digelar di Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

DPW FPI Purwakarta bekerja sama dengan Jejaring Komunitas Kemitraan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (JK2LH) melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di 2 kecamatan, yaitu kecamatan kota Purwakarta dan kecamatan Jatiluhur. (Sabtu, 28/3/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, penyemprotan dititik beratkan pada sarana ibadah dan fasilitas umum lainnya, seperti Mesjid, Majlis Ta'lim, Mushola, Madrasah Diniyyah, Balai Desa dan Posyandu.

Penyemprotan juga dilakukan di rumah-rumah warga atas permintaan RT setempat. FPI Purwakarta berkomitmen akan tetap melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Purwakarta selama masa tanggap darurat Covid-19 ini berlaku.
Sumber : FPI Online