Pemilu Rabu 9 April 2014 adalah ajang peperangan untuk merebut negara antara umat islam, sekuler dan kafir. umat islam yang cerdas tidak akan melakukan GOLPUT karena kalian ikut mencoblos atau tidak mencoblos tetap saja akan dimintai pertanggung jawaban di hadapan Allah.

Imam Besar FPI berpesan : Pilihlah Caleg Syariah dari partai manapun, utamanya partai Islam yang kita kenal baik tentang iman, Islam dan ihsannya, serta mau bersumpah dan berjanji untuk penegakan syariat Islam Siapapaun calegnya, dari partai manapun dia, klo dia bukan Islam haram dipilih oleh umat Islam, haram memilih caleg yang beragama non Islam, haram!,

Habib Rizieq Syihab menambahkan "Saya tidak sebutkan partainya, tapi saya sebutkan urutan dari yang paling besar. Yang mengejutkan, ada partai yang 183 orang calegnya beragama Nasrani, urutan kedua 131 orang beragama Nasrani, urutan ketiga 112 orang beragama Nasrani, urutan keempat 98 orang beragama Nasrani, urutan kelima 97 orang beragama Nasrani, urutan keenam 94 orang beragama Nasrani, Ini caleg untuk DPR RI. Kemudian urutan ketujuh 93 orang beragama Nasrani, yang kedelapan 30 orang beragama Nasrani, yang kesembilan 28 orang. Total 871 caleg yang bertanding besok tanggal 9 April untuk menjadi anggota DPR RI dari partai-partai tersebut beragama Kristen"

Saat ini di DPR/MPR RI tersimpan puluhan Rancangan UU yang sangat merugikan umat islam, di antara nya UU bebas nya peredaran minuman keras secara nasional, dan  UU tentang kesetaraan gender jika UU ini disahkan maka jika ada seorang wanita ingin menjadi khotib dan imam sholat jum'at maka tidak boleh di larang karena bisa di penjara bagi yang melarang nya.

Maka itu, kalo bukan kita yang bersatu berjuang memenangkan Islam siapa lagi? Umat Islam harus punya strategi yang bagus, jangan sampai dikalahkan oleh orang-orang kafir.

Jangan bangga kalau kalian tetap akan memilih GOLPUT pada pemilu esok karena GOLPUT adalah menunjukan sifat anda yang tidak memiliki kepedulian terhadap masa depan bangsa, negara, dan agama. Jika umat islam memilih GOLPUT artinya memberikan peluang besar kepada grombolan sekuler dan kafir untuk merebut negeri ini, apa kalian rela dipimpin kaum sekuler dan kafir.?

Islam yess,
Partai Islam yess..!!!