Ketua Majlis Syuro DPP-FPI, Drs.KH.Syekh Misbahul Anam Attijani berpesan kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) di seluruh indonesia agar tetap istiqomah berjuang membela agama Allah untuk merebut kepemimpinan negeri umat islam harus bisa memperbaiki sistem di negara yang sudah rusak ini.

Inilah pesan Drs.KH.Syekh Misbahul Anam Attijani (Ketua Majlis Syuro DPP-FPI) :

Untuk memperbaiki sistem di Negara RI kita harus rebut kekukuasaan dengan cara konstitusional.FPI menolak demokrasi tapi harus menerima realita bahwa Indonesia masih menganut demokrasi walaupun tidak ada dasar baik secara idieal maupun konstitusionalnya. (Pancasila-UUD 1945).

Oleh karenanya diserukan kepada pengurus, anggota atau simpatisan FPI seluruh Indonesia agar bisa mengambil posisi jabatan seperti: Bupati, Wali kota, dan Gubernur karena jabatan tsb bisa dengan pencalonan independen.

Dari posisi jabatan2 itu kita bisa buat Perda-Perda Syariat.Minimal pada posisi jabatan Ketua RT dan RW yang itu juga bisa membuat peraturan lingkungan seperti, penolakan Miras/Minol, narkoba, Perjudian, Pelacuran dsb.
 

Dengan tetap menancapkan Ikhlasunniyat Li I'lai kalimatiilahi hiyal'ulya Kita semua mendapat keberkahan dan keridloan Alloh SWT.
Amiin....

(Ketua Majlis Syuro DPP-FPI, Drs.KH.Syekh Misbahul Anam Attijani)