Mozaik Harokah FPI - Banyumas, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam FPI Kabupaten Banyumas melakukan penyemprotan di beberapa wilayah Kecamatan Ajibarang dan Kecamatan Purwojati di mulai pukul 14.08 WIB di karenakan cuaca Hujan yang lebat dari pagi sampai pukul 12.30 WIB. (Senen, 6 April 2020).

Beberapa wilayah Kecamatan tersebut diantaranya :
1. Desa Lesmana
2. Desa Kali Benda
3. Desa Sawangan
4. Desa Jingkang

Dan Kecamatan Purwojati antara lain :
1. Desa kali Tapen
2. Desa kali wangi
3. Desa karang Talun
4. Desa Purwojati


Dengan Kondisi Cuaca sehabis Hujan mulai Giat dalam membasmi virus Covid-19 Corona Cina DPW FPI Banyumas ini di mulai dari pukul 14.08 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB, dengan melakukan penyemprotan disinfektan sesuai dengan agenda awal terus menyemprotkan ke sekitar kanan kiri jalan jalan raya yang di pimpin oleh DPW FPI Banyumas Kyai Slamet Sungedi bin sangidi bin zakariya juga bersama ketua DPC FPI Purwojati ustad Tartibi dan Wali laskar  MAWIL LPI Banyumas ust. Heri Purwanto.


Kyai Slamet menyampaikan bahwa kegiatan di Hari ke 3 ini di laksanakan di jalan  jalan raya wilayah Banyumas Barat dan selatan dan insyaAlloh akan terus ke seluruh jalan raya ke seluruh wilayah Banyumas dan harapan agenda ini bisa membantu membunuh virus Corona Cina  daerah yang di lalui  bisa meminimalisir penyebaran Virus Corona Cina.

Semoga Alloh SWT selalu menolong kita.

Sumber : FPI Jawa Tengah