Mozaik Harokah FPI - Dewan Pengurus Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Panakkukang menjaga Masjid Syuhada 45 untuk menghindari terulangnya lagi tindakan yang tidak bermoral dari oknum Polisi yang memasuki Masjid dengan tetap memakai sepatu. (Selasa, 24 September 2019).

Setelah kebringasan Oknum Polisi yang memasuki masjid Syuhada 45 dengan memakai sepatu menangkapi para peserta demonstran pada tgl 24 september 2019, Sesuai Intruksi dari DPW FPI Makassar bahwa 1 kali lagi polisi memaksakan kehendak untuk masuk ke masjid dengan sepatu mereka.

Maka seluruh umat islam akan turun untuk melawan Oknum-oknum polisi tersebut, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dengan sigap puluhan DPC FPI Panakkukang turun untuk menjaga Masjid Djoang 45 di Jl. Urip sumoarjo yang menjadi lokasi bentrok antar mahasiswa dengan aparat kepolisian.


Alhamdulillah setelah kami himbau aparat kepolisian agar tidak mendekat dan menembak ke arah Masjid dan akhirnya aparat tersebut mengindahkan pesan kami, ujar ketua DPC FPI Panakkukang Ust. Yudi Sam.

Demo berlangsung selama pukul 22:00 WITA membuat situasi kota makassar mencekam dan kemungkinan ini akan terus berlanjut. Terlihat Para Jamaah FPI masih siap siaga untuk menjaga wilayah masjid 45 ini.

Kontributor
LIF-MAKASSAR
Osbah Yahya.