Mozaik Harokah FPI - Banjarmasin, DPD HILMI, LPI & MPI - FPI Kalsel bersama menyalurkan bantuan berupa logistik sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Kampung Arab Banjarmasin. (Senin, 16/9/2019).

Sementara itu, warga dari korban kebakaran sangat antusias menyambut kedatangan dari Para Relawan DPD HILMI - FPI, LPI & MPI Kalsel, serta datangnya Para Relawan diharapkan dapat memberi semangat kepada  korban yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada hari Ahad Sore 15 September 2019.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan kepada korban yang rumahnya kebakaran. Kami berharap bantuan yang sedikit tersebut dapat meringankan beban korban," kata Bang Andi Antung selaku sekretaris dari DPD HILMI Kalsel.

Dan ia berharap, bantuan logistik ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sementara korban kebakaran, serta turut membantu Para Relawan dari Sayap Juang Front Pembela Islam yang terdiri dari LPI & MPI Kalsel, mereka saling bahu membahu membagikan bahan logistik kepada warga masyarakat yang terkena musibah.






Sumber : FPI Online