Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab menyatakan sikap tidak akan hadir dalam acara Gebyar Tahun Baru MUI yang akan di selenggarakan di GBK (Gelora Bung Karno) karena pada acara tersebut dapat di pastikan akan bercampur baur nya sejumlah Artis dan Selebritis yang selama ini di kenal mengumbar Aurat nya di muka umum.

Imam Besar FPI mengintruksikan agar seluruh aktivis dan simpatisan FPI tetap FOKUS untuk Aksi Sejuta Umat Islam Tolak Ahok bersama GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) yang akan di gelar pada hari Senin 10 November 2014 jam 08.00 pagi Long March dari Bundaran Hotel Indonesia menuju gedung DPRD Jakarta dan Balai Kota DKI Jakarta.
_________________

INSTRUKSI IMAM BESAR FPI :

Sehubungan acara Gebyar Tahun Baru MUI di SENAYAN pd Ahad 26 Okt 2014 akan hadirkan sederetan ARTIS dan SELEBRITIS utk SELAMATAN POLITIK REZIM BERKUASA, maka FPI memutuskan tidak akan hadir.

Seluruh Aktivis dan Simpatisan FPI harap FOKUS utk Aksi Sejuta Umat Islam Tolak Ahok bersama GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) pd SENIN 10 Nov 2014 jam 8 pagi LONG MARCH dari HI ke DPRD dan BALAI KOTA.

Sebarkan !

*RZQ*