FPI Jakarta - Acara Hisbah yang di gelar bersama oleh Laskar FPI Jakrta Pusat dan Jakarta Barat berjalan dengan lancar dan Sukses, sebanyak satu mobil pik-up minuman keras beralkohol di agen penjual miras berhasil kita musnahkan dan sebagian lagi kita serahkan kepada aparat Polsek Metro Tanah Abang untuk di jadikan sebagai barang bukti.

Tidak ketinggalan bandar miras yang berama Julius atau yang biasa di panggil Akoh kita seret dan dijebloskan kebalik jeruji besi.

Setelah berhasil menutup agen miras di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat, aksi hisbah Laskar FPI dilanjutkan ke wilayah Palmerah Jakarta Barat, Rabu (9/9).

Dengan mengantongi alamat agen miras yang kita dapat dari laporan warga setempat, ratusan Laskar FPI langsung menuju lokasi. Benar saja dari hasil yang kita temukan dilokasi ada sekitar dua mobil lebih miras dengan berbagai merk tersimpan di gudang agen penjual miras.

Menurut salah satu warga bahwa agen miras tersebut sudah beberapakali dilaporkan ke pihak aparat setempat namun tidak ada tindakan, sehingga warga yang sudah resah melaporkannya ke Markaz FPI untuk meminta bantuan menutup agent miras terbesar di wilayah Kota Palmerah Jakarta Barat.

Setelah kita keluarkan ratusan kardus yang berisi miras, lalu kita telpon aparat dari Polres Jakarta Barat untuk menyita seluruh miras yang ada juga menyegel tempat penjualan miras tersebut agar tidak ada lagi agen miwas yang sudah meresahkan warga dan merusak generasi bangsa.

Ayo.. Bersihkan NKRI Dari segala bentuk Miras dan Narkoba.!!!
Allahu akbar..!!!

* Media News FPI *