Bissmillah..
La HawLa Wa La Quwwata iLLa BiLLah..
Allhamdulillah...

Sabtu (19/09/2015) atas Rahmat, Hidayah yg diberikan oleh ALLAH Azza Wa Jalla. Yang Telah menolong Front Pembela Islam Dpd Sul-Sel Dpw Kota Makassar.

Malam Tadi Tepat Pukul 23.47 Menit Usai Melayat Dikediaman Rumah Salah satu Laskar Pembela Islam di Jl.Onta Lama karena Ibu kandungnya Telah berpulang Ke Rahmatullah.
 

Kami melintas dari Jl. Vetran Selatan, sungai Limboto 1 Pas peyebrangan G. Latimojong kami melihat Mobil Salah satu Kendaraan penjual Miras Anugrah Jalan Lagaligo yg berplat DD 8899 YY Terus kami Tahan Mobil tersebut Ternyata Didalam Mobil itu terdapat banyak Sekali Miras baik dari Miras Import maupun Bir yang telah di Larang edar contohnya Topi Oja.
 

Kami Bawa Mobilnya ke Markas Daerah FPI di Jalan Sungai Limboto 2 Kami Bermusyawarah dan Hasilnya adalah Musnahkan. Kami Musnahkan Minuman Haram itu disaksikan oleh Aparat Penegak Hukum, Serta Kerabat Wartawan. Kami juga Sisihkan Untuk di jadikan sebagai barang Bukti Polrestabes Makassar.
 

Kami Berharap Kepada Pemerintah Kota Makassar Satpol PP serta aparat penegak Hukum, Masyarakat serta Organisasi turut Mengambil Andil untuk Melarang Miras beredar di Kota Makassar.
Karena Miras serta Narkotika lah akar dari segala Kekacaun Baik Perampokan, Pembunuhan, pemerkosaan serta maraknya Begal (Geng Motor) yg ada di Kota Makassar.
 

Inilah Salah satu Toko Yang Nakal Toko Anugrah Pemilik Org China yang Merusak generasi Bangsa. Entah Kenapa Toko ini terus Menjual Minuman Keras. Haruskah ALLAH Azza Wa Jalla yang Memberikan Adzab kepadanya Agar Toko Miras lain sadar Diri.

Allaahu 'Alam Bis Showab