Walau sedang memimpin talim rutin yang diadakan setiap Ahad pagi awal bulan di Markaz Syariah FPI Petamburan, Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA. DPMSS tetap bergegas bangkit untuk berbaur bersama Laskar FPI, Petugas Pemadam, dan Masyarakat untuk bersama-sama memadamkan si jago merah yang melalap rumah warga, siang tadi 6/9.

Tampak baju gamis, sorban, dan peci putih Habib Rizieq Syihab yang awal pembukaan ta'lim terlihat bersih, jadi terlihat kotor, basah, dan cemong hitam di seluruh pakaian Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq Syihab.

Bukan sekedar memberikan perintah kepada Laskar FPI tapi Habib Rizieq Syihab juga turun tangan untuk membantu memadamkan api yang membakar rumah warga yang jaraknya berdekatan dengan Markaz Besar DPP FPI di Petamburan.

Saat berupaya memadamkan kebakaran, Habib Rizieq Syihab ikut sibuk menarik selang air milik pemadam dan juga membantu menyiramkan air dengan ember ke api yang sedang berkobar.

Sejumlah habaib, kiyai, ustadz, serta jamaah yang hadir tampak menggeleng-gelengkan kepalanya karena terkagum melihat sikap Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq Syihab yang begitu peduli dan tak ada rasa gengsi untuk saling membantu sesama.

Subhanallah.. Allahu akbar..!!!

* Media News FPI *