Jelan valentin yang selalu tiba pada 14 Februari beberapa hotel melakuan promosi memotong harga inap hingga 50%, promosi ini terindikasi pihak pengelola hotel sengaja untuk memfasilitasi pebutan mesum atau maksiat.

Front Pembela Islam (FPI) mengecam Batu Wonderland Hotel Malang yang memberikan promo kepada pasangan kekasih yang menginap di bulan Februari. FPI mengancam akan mendatangi pihak hotel tidak membatalkan promo tersebut.

Melalui akun Twitter, Selasa (27/1), FPI menuliskan, "Kalo Pihak Batu Wonderland tetap menjalankan Promo-nya, silahkan. Pemuda/i yang mau nginep juga silahkan. FPI akan datang pada hari H promo tersebut."

Selain menuliskan pernyataan kecamannya ke pihak Batu Wonderland Hotel, FPI juga meminta Bupati Malang Rendra Kresna untuk memperingatkan pihak hotel. FPI menganggap, promo tersebut bertentangan
dengan etika moral.

"Yth. Bupati Malang Bpk. H. @pak_rendra, untuk segera turun tangan menjaga moral warganya. Tks. ‪#‎TurunkanIklanMaksiat‬."
Dalam menyambut Valentine yang selalu dirayakan setiap bulan Februari, Batu Wonderland Hotel Malang mengadakan promo diskon. Hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 9, Batu, Malang memberikan potongan harga menginap hingga 50 persen.
Iklan promo tersebut terpampang dalam sebuah papan reklame yang bertuliskan, "Batu Wonderland Resort berbagi kasih di bulan Valentine. Februari promo. Dapatkan diskon hingga 50 persen untuk setiap kekasih yang menginap di Batu Wonderland Hotel."