Disaat berbagai media sedang sibuk memberitakan hukuman mati bagi pengedar narkoba, justru Laskar FPI yang sedang beruzlah (Istirahat) di balik jeruji besi Polda Metro Jaya mengislamkan umat kristen yang menjadi pecandu narkoba.

Mengikuti jejak Imam Besar FPI yang pernah menjadi penghuni tahanan Polda Metro Jaya mengislamkan 15 nara pidana narkoba, di tempat yang sama para mujahid Laskar FPI pun berhasil mengislamkan umat kristen untuk di bimbing menuju cahaya Islam.

Alhamdulillah pada hari ini Kamis Malam Jum'at yang lalu 15 januari 2015 Telah Masuk Agama Islam seorang tahanan Narkoba yang sebelum nya berAgama Kristen Protestan bernama Deni Setiawan 26Th, dan telah bersyahadat yang di Bimbing oleh Panglima Daerah DPD-FPI DKI JAKARTA Alhabib Syahab Bin Hasan Anggawi dan disaksikan oleh seluruh Laskar FPI beserta tahanan Narkoba yang lainnya.

Bukan kali ini saja, sebelum nya Laskar FPI juga telah berhasil meng-islamkan beberapa sejumlah nama tahanan pecandu narkoba yang beraga kristen dengan jalan dakwah dan hikmah sesuai ajaran Rasulullah.

Penjara bukanlah penghalang bagi Laskar FPI untuk berdakwah menyebarkan syariat islam.