Banyak yang bilang bahwa engkau adalah sosok ulama yang selalu menebar kebencian, tapi faktanya banyak orang yang ingin selalu bisa dekat bersama mu.

Banyak yang bilang bahwa engkau adalah sosok ulama yang selalu menciptakan permusuhan, tapi faktanya banyak orang yang ingin selalu menjadi sahabat mu.

Banyak yang bilang bahwa engkau adalah sosok ulama yang intoleransi, tapi faktanya banyak umat non muslim yang ingin selalu berkawan dengan mu.

Banyak yang bilang bahwa engkau adalah sosok ulama yang hanya mengandalkan otot tanpa otak, tapi faktanya banyak umat islam dan umat diluar islam yang ingin selalu berguru dengan mu.

Banyak yang bilang bahwa engkau adalah sosok ulama yang berwatak keras, tapi faktanya banyak orang yang selalu merasa nyaman dekat bersama mu.

Banyak yang bilang bahwa engkau adalah sosok ulama yang berpaham sesat, tapi faktanya banyak ulama yang istiqomah menegakkan syariat selalu membela mu.

Engkaulah guru mulia mujahid fi sabililah Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab Lc. MA. DPMSS. semoga Allah selalu memberikan rahmat nya dan memberikan kemenangan di setiap langkah dan perjuangan mu dalam membela syariat islam Aamiin..

Alfaqier : R.E