MS-FPI. Saat acara buka puasa bersama, santunan anak yatim, khataman al-qur'an, khataman shohi bukhari wa muslim, dan tarawih berjamaah di Markaz Syariah FPI petamburan Rabo 15/7.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mantan petinggi Densus 88 menghimbau : "Berkaca dari kasus saur on the road, ternyata banyak dimanfaatkan oleh para geng motor yang buat pawai dan lain-lain, bahkan kemaren ada kasus tawuran saat saur on the road sampai ada yang mati dekat masjid istiqlal nah berkaca dari ini, pada dasarnya kepolisian sangat menghormati takbiran sebagai Sebuah ritual suci umat muslim".

Kapolda Irjen Pol Tito juga menambahkan, "Kepolisian mendukung agar masjid-masjid, musholla-musholah, rumah, lapangan, dihidupkan dengan takbiran, dan kepolisian tidak melarang adanya takbir keliling, namun diharapkan tetap wajib mematuhi tata tertib lalu lintas, yang menggunakan motor memakai helm, jangan duduk di atas mobil dll, begitu juga ada masukan dari MUI menganjurkan yang takbir keliling untuk pakai baju serba putih, supaya bisa dibedakan mana yang betul-betul takbiran dan cari amal soleh dengan yang mana yang cari amal salah".

Sambutan Kapolda Irjen Pol Tito Karnavian ini disambut baik oleh Habib Rizieq Syihab Imam Besar FPI serta seluruh pengurus dan anggota FPI yang hadir pada acara semalam.

Mohon bantu sebarkan sebagai amal sholeh dan perjuangan antum, semoga Allah mencatat dan memberikan pahala pada antum yang udah share postingan ini Aamiin...