Menindaklanjuti amanah umat kepada FPI untuk membentuk solidaritas kemanusiaan muslim Tolikara - Papua, insya Allah seluruh cabang FPI di Tanah Air, bahkan di luar negeri, bersama masyarakat akan ikut berpartisipasi mengumpulkan bantuan kemanusiaan untuk umat Islam Tolikara - Papua melalui Rekening Kemanusiaan FPI di Bank Syariah Mandiri No : 7001440707.


FPI juga menganjurkan agar para santri Pesantren dan siswa-siswi sekolah menyisihkan uang jajannya Rp. 1000,- untuk korban TRAGEDI TOLIKARA, sebagai bukti kepedulian kepada sesama saudara muslim, sekaligus sebagai bentuk protes dan perlawanan terhadap
INTOLERANSI dan KEZALIMAN.

Rencananya, FPI bersama Ormas-Ormas Islam di Jakarta akan membentuk TIM KEMANUSIAAN untuk Tolikara - Papua, yang akan berangkat ke Tolikara untuk membantu umat Islam yang mengungsi, sekaligus membangun kembali Masjid, Kios dan Rumah mereka yang hangus terbakar, dengan LEBIH BAIK dan LEBIH BAGUS, serta mencarikan modal usaha untuk mereka.

TIM KEMANUSIAAN tersebut akan berkoordinasi dengan Pemda dan aparat keamanan setempat, baik TNI mau pun Polri, untuk bersama-sama mewujudkan Tolikara yang Toleran tanpa Diskriminasi dan Kezaliman, sehingga ke depan lebih berperan dalam menuju NKRI yang adil dan beradab. Insya Allah.

PENGUMUMAN:

Barangsiapa yang telah mentransfer bantuan Tolikara ke rekening tersebut harap segera dikonfirmasi ke Bendahara umum FPI Ust. Haris di 08170062507.

Terima kasih.