Meski dalam kondisi sakit, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab hadir dalam Tabligh Akbar dan Pelantikan DPW FPI Purwakarta di Markas Yayasan As-Shalihin, Tegal Munjul, Purwakarta, Sabtu malam (19/12/2015).

Kedatangan Habib Rizieq disambut gembira oleh belasan ribu jamaah yang hadir. Selain melantunkan Shalawat Badar, jamaah juga menyanyikan lagu "Marhaban Ya Mujahid" untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI itu. Habib Rizieq hadir bersama KH Muhammad Husni Thamrin, ulama kharismatik asal Jawa Barat.

"Terima kasih atas kedatangan dua guru kami tercinta, mudah-mudahan dapat memberikan semangat masyarakat Purwakarta khususnya dalam berjuang melawan kemusyrikan," ujar pembaca acara.

Menurutnya, malam ini adalah wujud bukti, bahwa umat Islam bersatu untuk membela agama Allah. "Upaya oknum-oknum yang menghalangi dakwah akan kita hadapi, kita tidak pernah takut dalam membela agama Allah," katanya.

Pantauan Suara Islam Online dari lokasi, Tabligh Akbar berjalan dengan lancar. Sebelum acara sempat ada ketegangan dengan para provokator tetapi suasana berangsur kondusif. Ratusan aparat mengamankan jalannya acara dengan membuat blokade berlapis.

Sumber : SI-Online

* Media News FPI *