Tabligh Akbar dan pelantikan pengurus DPW FPI Kabupaten Purwakarta yang dihadiri belasan ribu warga sukses digelar pada Sabtu malam (19/12). Opini yang dibuat seolah-olah masyarakat Purwakarta menolak kehadiran Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab sama sekali tidak terbukti.

Warga masyarakat  setempat malah tumpah ruah mengikuti tabligh akbar yang digelar Markas Yayasan As-Shalihin, Samping Pintu Rel Kereta Api Rawa Roko, Tegal Munjul, Purwakarta

"Alhamdulillah, acara pelantikan DPW FPI Purwakarta dan tabligh akbar berjalan lancar dan sukses berkat pertolongan Allah Swt. Gangguan kecil dari gerobolan memedi sawah tidak berarti apapun," ungkap Sekretaris Umum DPP FPI Munarman dalam pesan singkatnya, Ahad dini hari (20/12/2015).

Menurut Munarman, para memedi sawah pendukung kemusyrikan kocar kacir kehilangan induk yang telah kabur ke luar kota Purwakarta.

"Koar-koar gerombolan preman pro kemusyrikan yang didukung media sekuler pengadu domba untuk menghadang dan menggagalkan dakwah Imam Besar FPI ternyata hanya gertak sambal dan omong kosong tak bermakna. Seperti banci kena razia Satpol PP," tandasnya.

Di Purwakarta FPI mengaku akan terus mendakwahkan tauhid, agar pemikiran musyrik tidak menyebar dan meracuni masyarakat.

Sumber : SI Online

* Media News FPI *