Tangerang - Sejumlah wilayah di Tangerang dilanda banjir dalam beberapa hari terakhir ini. Untuk membantu menggulangi masalah tersebut, sejumlah relawan Front Pembela Islam (FPI) mendirikan posko banjir untuk membantu warga di Kecamatan Periuk dan Cipondoh, Tangerang Banten.
"Situasi saat ini alhamdulillah banjir di kecamatan Periuk dan Cipondoh sudah mulai surut, tetapi sampai sekarang laskar masih tetap siaga di lokasi posko banjir di Periuk karena khawatir ada banjir susulan," ujar Wahyu pimpinan posko banjir FPI kepada Suara Islam Online, Kamis (3/3/2016).
Menurutnya, di wilayah tersebut jika hujan baru satu jam saja itu bisa langsung menyebabkan banjir. Karena itulah mereka memutuskan untuk tetap bersiaga.
Para relawan tersebut sudah sejak tiga hari lalu membantu para korban banjir di Kota Tangerang. Mereka membawa logistik berupa beras, mie instan, pampres, pembalut wanita, dan makanan ringan seperti biskuit juga air mineral. Selain itu para relawan juga memasak makanan untuk dibagikan kepada korban banjir.
Berikut sejumlah foto tentang aktifitas posko banjir FPI Tangerang yang dihimpun :