Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Habib Muhammad Rizieq Syihab

Subhaanallaah wal Hamdulillaah wa Laa ilaaha illallaah wallaahu Akbar.

DAHSYAT ! Acara Tabligh Akbar kami Rabu 27 Agustus 2014 malam di Islamic Center Samarinda menjadi malam PERSATUAN UMAT ISLAM. Ribuan Jama'ah laki-laki dan wanita serta anak-anak bersama para Ulama dan Habaib memadati ruang dalam Masjid.

Dan Ribuan Pemuda Kaltim dari aneka suku termasuk berbagai puak dari SUKU DAYAK MUSLIM dengan Pita Kuning membanjiri halaman Masjid dengan aneka SENJATA ADAT untuk menjaga keamanan.

Berbagai Ormas Kepemudaan ASLI Kalimantaan seperti GEPAK, PASAK, IPDP, Kopasti, Paguyuban KUTAI, Paguyuban BANJAR, Pengawal Forum Kepala Adat Dayak Kaltim, dengan penuh semangat mengikuti Tabligh Akbar dengan Tema MENUJU NKRI BERSYARIAH.

Tidak ketinggalan ikut ambil bagian : Laskar FPI, Brigade Hizbullah, Pemuda Pancasila, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kerukunan Keluarga Madura (KKM) dan Laskar Pangeran Antasari, yang masing-masing memakai seragam lengkapnya.

Bubar acara jam 24, mereka Konvoi keliling Samarinda untuk menunjukkan bahwa mereka BERSATU dan selalu siap JAGA ISLAM di Kaltim. Allaahu Akbar !!!

*RZQ*