Alhamdulilah dengan izin Allah S.W.T Milad FPI ke 16 berjalan lancar tanpa halangan apapun.

Ribuan perwakilan Laskar FPI dari seluruh Indonesia datang untuk menghadiri acara peringatan Milad FPI di Petamburan. Tanah Abang. Jakarta Pusat.

Imam Besar FPI Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc.MA.DPMSS dalam tausiyah nya berpesan untuk seluruh pengurus, anggota, dan simpatisan FPI di seluruh Indonesia agar tetap istiqomah untuk berjuang menegakkan "Amar ma'ruf Nahi Munkar" siapapun presiden mendatang yang akan menjabat di negeri ini.

Sms Imam Besar FPI : Assalamulaikum.Wr.Wb. Alhamdulillah, Tabligh dan Pawai Milad FPI ke-16 hari ini sukses dan berkah. Jutaan terima kasih kami sampaikan kpd seluruh pihak yg telah ikut berpartisipasi dlm kelancaran acara tsb. Semoga FPI akan selalu menjadi Pelayan Umat dan Pembela Agama, serta senantiasa menjadi Benteng Sunni Asy'ari Syafi'i. Jazaakumullaahu Ahsanal Jazaa. Wassalam.

Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman seperjuangan FPI yang datang dari berbagai daerah dan mohon maaf kalau sambutan panitia banyak kekurangan.

Semoga Allah S.W.T membalas seluruh ke ikhlasan pengorbanan antum dan mencatat setiap langkah dan tetesan keringat antum dari awal berangkat hingga pulang kembali ke rumah adalah sebagai ladang JIHAD yang menjadikan amal sholeh Aamiin.

Allahu akbar...!!!