PASIR PANGARAIAN-Peduli terhadap penderitaan warga Gaza di Palestina, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Rohul, salurkan bantuan Rp30 juta untuk warga Gaza hasil penggalangan yang dilakukan ke masyarakat.

Dikatakan Ketua Badan Investigasi DPW FPI Rohul, Rian Alfian SE, dana Rp30 juta tersebut adalah hasil penggalangan FPI selama sepekan yang dipusatkan di Taman Kota termasuk di Kecamatan Ujung Batu, juga kecamatan Rambah Hilir dibantu mahasiswa Unisversitas Pasir Pengaraian (UPP).

"Dana hasil penggalangan, sudah disalurkan melalui rekening DPP FPI. Kita berterima kasih, atas peran serta masyarakat Rohul yang sudah peduli dan mau membantu warga Gaza, kini kesulitan akibat di bantai zionis Isrel. Bantuan yang kita salurkan ini walaupun tidak besar, nantinya bisa membantu warga yang kesusahan,"terang Rian, didampingi bendara DPW FPI Rohul, Zainal R, Rabu (20/8/2014).

Rian juga mengakui, FPI nantinya akan melakukan penggalangan dana kembali, bila warga Gaza masih diganggu dan dibantai oleh Ziones Israel. Karena, FPI yang merupakan organisasi Islam di Indonesia, sebagai banper terdepan membela umat Islam yang tertindas.