Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo diberi waktu tiga hari untuk membatalkan pelaksanaan kontes maksiat Miss World 2013. Jika tidak dibatalkan, FUI akan kembali datang ke Gedung MNC di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Jumat lusa.
 

"Kita kasih waktu sampai hari Jumat. Mudah-mudahan Hary Tanoe bisa membatalkan hal ini," kata Sekjen FUI KH Muhammad al Khaththath, Selasa sore (3/9/2013).
 

"Kalau tidak membatalkan, kita punya cara sendiri untuk membatalkan," lanjutnya.
Massa FUI, kata Ustad Al Khaththath, pada Jumat siang akan kembali datang ke MNC Tower untuk menanyakan perihal itu ke HT. "Hari Jumat kita akan datang kesini lagi," katanya.

 

Selain datang ke MNC Tower, FUI juga berencana menyambangi Mabes Polri. FUI akan mendesak Kapolri untuk tidak mengeluarkan izin pelaksanaan Miss World. Jika izin sudah dikeluarkan, FUI akan mendesak supaya surat itu dicabut.

Forum Umat Islam (FUI) mengajak kaum Muslimin dan Muslimat untuk mengikuti AKSI KONVOI UMAT ISLAM TOLAK MISS WORLD, insya Allah pada:
Hari/Tanggal: Jumat,6 September 2013
Waktu: Pukul 13.30 WIB (ba'da Jumat)-selesai
Tempat: Start di Bunderan Hotel Indonesia konvoi ke depan Kantor MNC Kebon Sirih Jakarta dan Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel

 

Bagi kaum Muslimin yang mengikuti aksi tersebut, harap semua berkendaraan baik roda dua maupun empat, memakai busana putih-putih atau pakain sopan syar'i dan membawa bendera serta atribut ormas masing-masing.
 

Informasi: Bernard Abdul Jabbar HP. 085692617850.
(suaraislam.com)