Bismillahirrahmanirrahim.
Alhamdulillahi wa Sholatu was Salamu 'ala Rasulillah Shalla Allahu alaihi wa Sallam.

Berseliweran di jejaring sosial segala macam TUDUHAN, UMPATAN, CACIAN, MAKIAN, dari orang-orang yang memiliki akun Facebook dan selalu menampilkan postingan-postingan AGAMA, ADAB, JIHAD dan semua yang berkaian dengan Nilai-nilai Keagamaan.

Saya bertanya langsung kepada yang bersangkutan melalui chatting Facebook dengan menjelaskan siapa saya sesungguhnya dan apa keinginan saya untuk bertabayyun dengan yang bersangkutan mengenai KEMANTAAPAN yang menuduh Imam Besar Front Pembela Islam sebagai Syi'ah bahkan tidak sedikit diantara mereka yang menyebutkan bahwa beliau adalah ANJING dan AL-KADZDZAB.

Jawabannya sungguh diluar dugaan, mereka berkelit bahkan tidak mengakui TULISAN yang dibuatnya malah beretorika untuk menyesatkan saya dari keinginan untuk bertabayyun terhadapnya.

Tidak sedikit dari mereka yang kemudian meng-COPAS dari beragam macam Fans Page dan juga blog. Dan ketika saya tanyakan kepada DIRI nya mereka pun ada yang mengatakan hanya mengikuti apa yang ada pada Fans Page dan blog tersebut.

Bahkan saya sempat masuk ke Fans page Islamic World News yang baru memiliki peminat hanya seribuan dan menjiplak Makar TrioMacan2000 lalu meminta klarifikasi satu persatu, sungguh sangat mengecewakan... saya dibanned dan tidak bisa lagi mengakses akun tersebut.

Saya hanya INGINKAN KEJELASAN dari sikap mereka lalu bersilaturahim dengan mereka dengan HARAPAN jika ada yang tersumbat dari PEREKAT UKHUWAH ISLAMIYYAH dapat dinetralisir segera dengan membangunkan TAFAHUM antara sesama kaum Muslimin.

Sebagai Ketua DPW FPI Bekasi Raya, saya mengakui FPI memang BANYAK KEKURANGAN dan sedikit KELEBIHAN, semoga dengan koreksi yang membangun dari Umat Islam dapatlah mengganapi kekurang FPI tersebut.

Semoga ada diantara saudara-saudara Kaum Muslimin yang memahami bahwa FPI dengan Imam Besarnya Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syiehab adalah sebuah Organisasi yang berlandaskan PEMAHAMAN AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH dan memiliki MISSI SUCI untuk MENEGAKKAN SYARIAT ISLAM DI BUMI ALLAH INDONESIA.

Wallahul Muwafiq Ila Aqwamit Thoriq.

Ust.Murhali Barda (Ketua DPW FPI Bekasi Raya)
Bekasi, 14 Muharrom 1435 H/18112013