Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Terima Kasih masukannya. Jazaakallaahu Khoiron. Saya kenal Ust.Muzakkir sudah lama, setahu saya beliau BUKAN SYIAH. Beliau tidak mengkafirkan Syiah memang ya, itu beliau akui secaraa terbuka dengan alasannya, tapi beliau Syiah itu apa buktinya ?!

Justru, selama saya dekat dengan Beliau, saya melihat rujukan dan pemikiran beliau, koleksi kitabnya, tata cara ibadahnya, dsb, beliau lebih tepat dikatakan WAHABI ketimbang SYIAH.
Jgn terlalu mudah menuduh seseorang TANPA BUKTI. Fitnah itu sangat berbahaya, saya saja yang ANTI SYIAH dituduh Syiah juga, knp ?!

Soal pernyataan Ust.Abu Bakar Ba'asyir tentang Kesyiahan Ust.Muzakkir, saya tidak percaya jika tdk mendengar langsung dari beliau.

Setahu saya, Ust.ABB adl guru yg paling hati2 dan selalu TABAYYUN sebelum berfatwa. Hati-hati, ada OPERASI INTELIJEN yg memecah belah kita dengan melempar issue agar kita saling curiga dan saling menyesatkan, sehingga saling hantam.

Terus terang saya curiga bahwa yang menghembuskan issue saya dan Ust.Muzakkir serta beberapa kawan Aswaja lainnya sebagai Syiah adalah AGEN PEMECAH BELAH UMAT yang dibayar mahal.
Wah, gawat sekali, kita melawan Syiah belum maksimal, kok kita sesama Aswaja sudah saling mengkafirkan. Justru kedatangan saya ke Solo, untuk mengurai benang kusut tersebut. 'Afwan wa Syukron.
----------

Habib Rizieq Dituduh Syiah karena pernah tinggal di Iran. Ane pernah tinggal di Arab kenapa tidak dituduh Wahabi. FPI dituduh Syiah karena tidak ikut membasmi Syiah di Indonesia .

Terus Ente kemane pas FPI membasmi Ahmadiyah ? Berarti ente Ahmadiyah karena ga ikut FPI ngebasmi Ahmadiyah .
Orang-orang ini pada goblok mikirnya . Kalau nuduh ust Mudzakir (gumuk)Syiah. Datang dong ke beliau baik-baik.

Bilang antum syiah ustadz ? Jgn main belakang dong.
Kalau mau nuduh pesantren Al luwung (Gus Anto) sesat, datang dong, nanya . Antum Sesat ?
Jangan ngomong dibelakang, belum nanya langsung ancur-ancurin pesantren.
Kalau mau nuduh MTA (Ust Sukino) dateng Dong nanya .  . Antum sesat ? Jangan main belakang. Ane yakin orang-orang yang main dibelakang, di internet ini adalah INTEL. Yang memang bertugas memecah belah umat di Solo, karena di Solo banyak laskar-laskar MILITAN yg siap MATI di jalan ALLAH.