Di saat Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab sedang gencar menggalang kekuatan dan persatuan umat islam untuk menghadapi bahaya Era Globalisasi yang penuh tantangan dan ancaman, ada sekelompok pengacau yang hadir di tengah umat islam untuk menciptakan rasa saling curiga dan permusuhan.

Berbagai fitnahan dan tuduhan yang keji di lontarkan ke Imam Besar FPI, dengan berbagai cara dan tipu muslihat diupayakan demi mengadu domba umat islam, Habib Rizieq Syihab ulama Ahlussunah Wal Jamaah yang istiqomah berjuang Amar Maruf Nahi Munkar di tuding sebagi pengikut atau pembela aliran Syiah.

Tidak terkecuali beberapa media sekuler ataupun media yang bertopeng mujahid ikut di gunakan untuk menebarkan kebencian dan kebohongan kepada Imam Besar FPI.

Perhatikan foto hasil editan ini yang di sebar oleh salah satu media online berkedok mujahid tapi penuh tipu muslihat, foto ini bergambar Imam Besar FPI sedang mengadakan diskusi di Markaz Syariah tapi disebelah kanan atas tertulis logo Hadi TV 2 yang nota bene TV ini milik komunitas Syiah dan di bawah gambar tertulis rening tex Biharul Anwar (kitab kaum Syiah).

Yang perlu di cermati ternyata pembuatan editan foto ini kurang cermat dan tidak sempurna karena logo Hadi TV 2 nya melenceng menembus hingga keluar dinding tv nya mungkinkah ada media seperti ini yang logo tv nya hingga bisa melompat keluar layar.?
 


Waspadalah terhadap kejahatan MAFIA SYARIAT yang dapat MENIPU umat dengan segudang HUJJAH berpakaian ulama BERKEDOK mujahid menebar fitnah MENGKORUPSI dalil bergelar CENDIKIAWAN menciptakan permusuhan dengan wajah tersenyum bagai MALAIKAT memiliki hati penuh kebencian seperti IBLIS..!!!

"Dan sungguh orang-orang kafir yang sebelum mereka telah mengadakan tipu daya, tetapi semua tipu daya itu adalah dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui untuk siapa tempat kesudahan (yang baik dan buruk) di dunia sana itu." (Qs. Al-Ra'ad 13 : 54)