Assalaamu 'alaikum Wa Rohmatullaahi Wa Barokaatuh ...

Ikhwan FP Habib Rizieq yang baik, dimana pun anda berada.

Ketahuilah bahwa FP kita ini berada dalam pengawasan tingkat tinggi Zionis dan Salibis Internasional, sehingga semua berita mau pun artikel serta komentar dipantau secara ketat dan terus menerus oleh mereka.

Dua Artikel hangat dalam FP kita sudah dihapus oleh pihak Facebook, yaitu : Pertama, artikel IRONIS (http://www.habibrizieq.com/2014/11/ironis.html) yang pernah dimuat pada tanggal 16 November 2014. Dan kedua, artikel AWAS CIA (http://www.habibrizieq.com/2015/02/awas-cia.html) yang baru dimuat pada Selasa 3 Februari 2015, tapi pada Rabu 4 Februari 2015 sudah dihapus oleh pihak Facebook, dan FP kita diblokir selama 24 jam, sehingga baru hari ini Kamis 5 Februari 2015 diaktifkan kembali.

Karenanya, kami serukan jika di FP kita ada suatu artikel yang bagus, maka segera dicopy dan dishare sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya melalui aneka media sosial yang ada, sebelum dihapus lagi oleh pihak Facebook. Ini adalah bagian JIHAD INFORMASI.

Alhamdulillah, kami pihak Admin telah memback-up semua artikel di FP Habib Rizieq, baik melalui Soft Copy dan Hard Copy mau pun melalui Web : www.habibrizieq.com.

Ingat, bukan tidak mungkin, suatu saat nanti mereka akan blokir secara total semua FB, Twitter dan Web serta Medsos lainnya yang kita gunakan, karena mereka takut dan panik.

Akhirnya, Admin FP Habib Rizieq mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya dan memohon maaf atas segala kekurangannya.

Semoga Allah SWT memberkahi kita dengan limpahan Taufiq dan Hidayah serta Rahmat dan Maghfiroh. Aamiiin.

ADMIN