Nahimunkar.com adalah situs Wahabi Takfir yang gencar menebar kebencian dan provokasi terhadap umat Islam, Konon situs ini milik Hartono Ahmad Jaiz seorang wahabi takfiri yang akal nya belom baligh. Melihat dari tulisan-tulisan mereka, memang tidak berbobot copas dari tong sampah dijadikan bukti untuk membenarkan fitnahan nya terhadap FPI dan jauh dari ilmu.

Isu Habib Rizieq Syiah atau cenderung Syiah atau minimal membela Syiah gencar disuarakan oleh nahimunkar.com. Bahkan supaya lebih hot dibumbui foto-foto lama ketika Habib Rizieq diundang ke Iran tahun 2006 bersama sejumlah tokoh NU dan Muhammadiyah. tapi mengapa mereka tidak memfitnah Habib Rizieq Syihab Wahabi padahal banyak foto-foto Habib Rizieq Syihab bersama tokoh Wahabi dan lama menimba ilmu di Saudi.

Pembagian Syiah menjadi tiga golongan oleh FPI (Gulat, Rofidho, Mutajilah), bukan berarti FPI membenarkan salah satu golongan Syiah. Semua Syiah sesat dan menyesatkan hanya saja FPI punya cara bagaimana seharusnya menyikapi aliran sesat Syiah.

Kini nahimunkar.com kembali berbuat ulah dengan postingan terbaru nya memasang foto salah satu pengurus FPI yang didapatnya dari embah google, tanpa melakukan tabayun ataupun klarifikasi kepada pihak FPI, nahimunkar.com langsung menebar fitnah kalau "Anggota FPI Belajar Syiah ke Iran"

Saat ratusan Laskar bersama ketua umum FPI serta sejumlah pimpinan ormas islam yang anti Syiah menjaga masjid Azzikra yang diserang oleh grombolan preman Syiah, admin nahimunkar.com tidak nampak hadir disana kemana dia, apa justru mereka sedang berpelukan mesrah dengan kelompok Syiah.???

Jangan Paksa FPI Berpikiran seperti wahabi dalam menghadapi Syiah dan jangan Paksa FPI berpikiran seperti Syiah dalam menghadapi wahabi. FPI punya cara tersendiri menghadapi Syiah maupun wahabi.

FPI ADALAH ORMAS ISLAM AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH, BERMAZHAB AS-SYAFI’IYYAH DAN BERAQIDAH ASY’ARIYYAH.