Dengan alasan mengangkat topik tentang postingan "Arif Kusnandar" salah satu Laskar FPI Bekasi Raya yang mereka anggap telah mengandung isu SARA, website berkedok Islam yang dikelola oleh kaum kafirin yang berkolaborasi dengan grombolan munafikin liberal ini jelas-jelas menghina Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq Syihab Lc MA DPMSS.

Website islam(tidak)toleran ini begitu gencar dan bersemangat menyerang dan mencaci maki aktifis dan sejumlah ormas islam yang mereka anggap sebagai ormas radikal, tapi anehnya mereka menamakan websitenya sebagai islam toleran tapi faktanya mereka tidak toleran sesama umat islam.

Website islam toleran lebih pantas disebut sebagai corong media tim sukses kafir Ahok dari pada disebut sebagai islam toleran, karena postingannya sangat kental mendukung Ahok dari pada memposting tentang islam yang toleran.

Kalau mereka mau bersikap jujur dan jentelmen seharusnya mengganti nama websitenya dengan nama "Kafir Toleran" karena website ini sangat toleran hanya kepada kelompok kafir dari pada ke umat islam.

Sejumlah aktifis Islam menjadi sasaran empuk baginya untuk di bully, bahkan website liberal ini berulang kali memberikan label dan memfitnah Imam Besar FPI dengan kalimat yang sangat tidak pantas, dalam postingan kali ini mereka menyebut Habib Rizieq Syihab sebagai Imam Besar kaum pengangguran FPI.

Waspada banyak media dan akun media sosial milik domba kafir menggunakan label islam.