Jauh dari pemberitaan media Laskar FPI bersemangat membantu korban kebakaran di wilayah Tanah Abang, sejak awal terjadi kebakaran sejumlah Laskar FPI langsung menuju lokasi untuk membantu warga memadakan api, dan di malam itu juga DPC FPI Tanah Abang mencari lokasi yang tepat untuk mendirikan posko.

Relawan Front Pembela Islam peduli membantu korban kebakaran di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. FPI menerjunkan para relawannya langsung di lokasi kejadian kebakaran.

Ketua DPC FPI Tanah Abang H.Suharto yang sampai saat ini masih menjalani tahanan di Polda Metro Jaya menghimbau agar anggota, simpatisan dan kaum Muslimin turut serta membantu pembangunan kembali sejumlah rumah warga dan sebuah Musholah yang terbakar.

Kabar gembira bagi rekan-rekan yang ingin beramal shaleh. Ayo bantu saudara kita dalam membangun musholah yang terbakar di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bantuan bisa langsung dikirim ke Markaz FPI Pusat di Jl.Petamburan atau ke Posko FPI di lokasi kebakaran. Bantuan bisa berupa bahan material, sembako, pakaiyan layak pakai, uang atau tenaga. Info Korlap Posko bencana kebakaran FPI : Akhi Supriadi 085722360001

Sebagaimana diberitakan kebakaran hebat melanda kawasan Tanah Abang sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (5/3/2015), kebakaran akibat korsleting listrik tersebut menghanguskan 284 rumah di 2 wilayah kerukunan warga (RW), di Kelurahan Kebon Melati. kebakaran melalap rumah di RW 012 (RT 16 dan 19) dan RW 014 (RT 11, 12, 13, 14,15, 16 dan 17) yang dihuni oleh 533 kepala keluarga (KK) atau 2.122 jiwa.