Alhamdulilah, Kepercayaan masyarakat sangat besar terhadap Posko Relawan FPI Peduli Banjir, hal ini terlihat begitu banyak nya bantuan yang datang ke Posko Relawan FPI untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang sangat membutuhkan pertolongan.

Berbagai bantuan yang di terima oleh Posko Relawan FPI di antara nya Mie Instan, Air Mineral, Sembako, Susu Bayi, Sabun, Sampo, Beras, dan obat-obatan.

Kehadiran Relawan FPI begitu di sambut oleh masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

Iwan, salah satu masyarakat yang rumah nya tenggelam akibat banjir menuturkan "Selama ini saya menilai FPI hanya bisa nya merusak dan membuat ketakutan tapi saat ini saya baru tau FPI yang sebenar nya dan menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri, ternyata FPI begitu peduli terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah tidak membedakan suku dan agama tertentu semua korban di bantu oleh FPI dengan semangat dan ikhlas". kesaksian nya.

Insya Allah Posko Relawan FPI siap bekerja melayani masyarakat hingga 24 Jam dalam membantu para korban banjir, Posko FPI akan tetap ada hingga air benar-benar surut.

Mohon doa dan dukungan nya kepada masyarakat semua, semoga Relawan FPI diberikan kekuatan dan kesehatan agar tetap bisa membantu hingga selesai Aamin....