Mohon doa restu, memasuki Era keterbukaan Globalisasi dan Informasi FPI segara meluncurkan Televisi Dakwah Islam untuk mengimbangi banyak nya media sekuler yang hampir 24 jam menyebarkan virus sekulerisme ke setiap rumah kaum muslimin.

Dengan menyebut nama Allah S.W.T kami dari Front Pembela Islam (FPI) siap menemani dan memberikan tayangan yang terbaik sesuai Syariat Islam untuk kenyamanan dan menjaga aqidah Islam keluarga anda.

Habib Muhammad Rizieq Syihab :

PENTING : Harap segenap Pengurus dan Aktivis FPI kerahkan segala potensi untuk KEBANGKITAN ISLAM.

MENGUNDANG : Untuk seluruh Pengurus, Anggota, Simpatisan FPI dan seluruh umat Islam agar bisa hadir dalam acara Ta'lim Bulanan FPI di MARKAZ SYARIAH pada hari Ahad 2 febuari 2014 jam 08.00 pagi Jl.Petamburan III Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat. Tema Peluncuran media dakwah TV FPI.

Insya Allah, FPI akan berjuang untuk punya Blok TV Satelit dengan nama FPI TV yang murni sebagai TV ISLAM dengan minimal 20 Channel :

FPI Al-Qur'an, FPI As-Sunnah, FPI Da'wah, FPI Movie, FPI Music, FPI News, FPI Sport, FPI Cartoon, FPI Sains, FPI Kids, FPI Fashion, FPI University, FPI Dialog, FPI Human Right, FPI Shufi, FPI Bisnis, FPI Woman, FPI Ekonomic, FPI Syariah dan FPI Natural.

Konsep dan Formatnya sudah selesai. Perusahaan dan Menejmen sudah siap. Hanya tinggal TEKNIS PEREKRUTAN PELANGGAN dengan target SEJUTA PELANGGAN selama setahun pertama.

INGAT : Dengan System kita kuat. Dengan persatuan kita diberkahi. Bila Umat Islam Bersatu Tak Bisa Dikalahkan.
Ayo Terus Berjuang dengan segala kekuatan yang kita miliki dan ke istiqomahan mengharap ridho Allah.

Allahu akbar...!!!!