Sangat menyedihkan kaum wanita di Indonesia negara yang kata nya mayoritas beragama islam terbesar di dunia ini ternyata masih saja ada larangan atau di persulit bagi seorang muslimah yang menjadi anggota TNI dan Polri untuk berhijab sesuai syariat.

Padahal hampir di berbagai negara lain sudah mempermudah bagi kaum muslimah yang ingin menggunakan hijab dalam setiap aktifitas nya sehari-hari seperti di negeri jiran Malaysia dan Brunei, bahkan sampai di negeri non Islam Eropa dan AS sudah TIDAK DILARANG bagi kaum muslimah berjilbab.

Keprihatinan ini menyentuh hati Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sehingga beliau mencoba mengirim sms atau surat terbuka untuk Panlima TNI dan Kapolri aggar setiap anggota TNI dan Polri di beri kemudahan dalam mengunakan jilbab.

Inilah surat terbuka Habib Rizieq Syihab yang di kirim untuk Panglima TNI-Kapolri :

Aslm. YTH : Bpk. Panglima TNI dan Kapolri. Semoga anda selalu SEHAT, SUKSES dan BERKAH. Tentara dan Polisi Muslimah di negeri jiran Malaysia dan Brunei, bahkan di negeri non Islam Eropa dan AS sdh TIDAK DILARANG berjilbab.

Bahkan FIFA resmi IZINKAN pesepakbola muslimah berjilbab saat main bola. Knp TNI dan Polri sampai saat ini masih ragu mengizinkan jilbab bagi anggota yg muslimah ?!

Padahal, Dasar Negara Indonesia adalah KETUHANAN YME, yaitu Tauhid kpd Allah SWT, sbgmn tercantum dlm Pancasila dan UUD 1945. Takutlah kpd Allah SWT, krn jilbab bagi muslimah adalah KEWAJIBAN AGAMA, shg berdosa yg meninggalkannya dan lebih berdosa yg melarangnya.

Semoga Panglima TNI dan Kapolri selalu dpt limpahan Taufiq dan Hidayah Allah SWT, shg menjadi pemimpin yg beriman dan bertaqwa. Terima Kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas kelancangannya.