Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA. DPMSS Menegaskan Bahwa Masalah Kepemimpinan Adalah Sesuatu yang Sangat Penting Sekali Dalam Ajaran Islam.

"Saidina Utsman ra Pernah Mengatakan Sesungguhnya Allah SWT Mengokohkan Sejumlah Urusan Dengan Kekuasaan yang Tidak Allah Kokohkan Dengan Al-Quran, Imam Ghazali Menjabarkan Apa yang di Sampaikan Saidina Utsman Tersebut Dalam Salah Satu Kitabnya, di Jelaskannya Bahwa Agama Itu Adalah Pondasi dan Penguasa Itu Penjaganya, Apa-Apa yang Tidak Ada Pondasinya Maka Akan Rubuh, dan Apa-Apa yang Tidak Ada Penjaganya Maka Akan Hilang," Jelas Habib Rizieq Syihab.

Kemudian, Imam Besar FPI Juga Membacakan Sebuah Kita Berjudul Ruhudin Al-Islami Karya Syekh Afif Abdul Fatah Tabarah, Dalam Kitab Tersebut di Jelaskan Bahwa Khilafah dalam Ajaran Islam Itu Merupakan Kepemimpinan Umum Dalam Urusan Agam dan Dunia yang Mewakili Nabi Dalam Mengurus Umat.

"Sehingga Sudah Lebih Jelas Lagi Bahwa Kepemimpinan Itu Tidak Boleh di Berikan Kepada Orang di Luar Islam yang Tidak Punya Iman Kepada Nabi Muhammad SAW" Tegas Habib Rizieq Syihab.

Oleh Karena Itu, beliau Mengajak Umat Islam Untuk Lebih Serius Memikirkan Kepemimpinan "Jangan Tabu Bicara Masaah Politik Kekuasaan yang Sesuai Aturan Islam" Ucapnya

Menurutnya, Persatuan Umat Islam Penting di Awali dengan Persatuan Para Ulamanya "Mari Ikhlaskan Niat Untuk Mencari Ridha Allah SWT, Bulatkan Tekad Bahwa Kepemimpinan Itu Wajib di Tangan Seorang Muslim, dan Mari Bangun Sistem yang Kuat Untuk Kepemimpinan Kaum Muslimin", Tandas Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Video Nasehat Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA. DPMSS Untuk Ust. Nur Maulana yang menghalalkan pilih pemimpin non muslim.

Klik Video : https://www.youtube.com/watch?v=g0G7k7YFXVw

* Media News FPI *