Beberapa hari ini media sekuler begitu gencar menyiarkan kabar berita provokatif tentang pembubaran FPI, di media begitu semangat nya para pejabat atau segelintir orang yang mengatasnamakan masyarakat meminta FPI dibubarkan.

Sejak 17 Agustus 1998 awal FPI di deklarasikan wacana pembubaran FPI sudah di suarakan oleh orang yang merasa terganggu dengan keberadaan FPI dari pejabat bejat, pelacur murahan, preman jalanan, bandar judi, pembela aliran sesat, banci pinggiran, gay, lesbi, binatang liberal, LSM komprador bahkan sampai Ulama palsu ikut menyuarakan pembubaran FPI.

Tahun lalu 14 Februari 2012 mereka yang selama ini menolak dan menuntut pembubaran FPI yang kata nya akan diikuti jutaan rakyat indonesia mengadakan aksi demo di depan bundaran HI dan ternyata hanya di ikuti puluhan orang saja, berbeda dengan aksi tandingan yang di adakan oleh FPI pada 1 maret 2012 dengan tema ‪#‎IndonesiatanpaLiberal‬ dan ternyata di hadiri tidak kurang dari satu juta umat islam.

Alhamdulilah dengan ijin Allah sampai saat ini FPI masih ada di tengah-tengah umat islam bahkan saat ini perwakilan FPI semakin meluaskan sayap kepengurusan nya tersebar di seluruh nusantara bahkan sampai keluar negeri.

Umat islam sudah cerdas tidak akan mudah tertipu oleh media sekuler yang menyebar fitnah membusukan FPI, umat islam sudah cerdas tau mana lawan mana kawan, mana mujahid mana penjahad, mana pembela islam mana perusak islam.

Bersatulah wahai umat islam perangi segala kemunkaran, hancurkan segala kemaksiatan, kezoliman dan tegakkan syariat islam.
Allahu akbar...!!!

Alfaqir : R.E