Wahai orang-orang yang beriman, jika datang kepada kalian orang fasik dengan membawa berita, maka telitilah berita itu agar kalian tidak memberikan keputusan kepada suatu kaum tanpa pengetahun sehingga kalian akan menyesali diri atas apa yang telah kalian kerjakan.
(QS al-Hujurat [49]: 6)

Belakangan ini banyak yang bertanya dan merasa bingung juga terganggu dengan beredar nya foto SBY bersama Habib Rizieq Syihab, saya coba jelaskan bahwa foto tersebut adalah asli di ambil pada acara Milad FPI ke 1 pada tahun 1999 pada saat itu SBY belom menjadi presiden RI dan bukan hanya SBY yang hadir pada acara Milad FPI ke 1 tersebut di Jl. Raya Petamburan ada beberapa pejabat yang ikut hadir dalam acara tersebut di antara nya Wiranto, Prabowo, Kapolri, mentri, anggota DPR/DPRD RI dan pejabat lain nya.

foto tersebut di unggah pertama kali oleh halaman profokator "Anda bertanya Habib Rizieq Menjawab" dan beberapa situs online juga coba mengangkat berita tentang foto tersebut tapi sayang nya media Online yang seharus nya dapat mencerdaskan umat tapi justru ikutan membodohi umat islam, media Online menganggap foto tersebut baru dan mencoba memprofokator umat islam agar tidak percaya terhadap Habib Rizieq Syihab media memberitakan perseteruan Habib Rizieq Syihab VS SBY selama ini adalah hanyalah sebuah perang banyolan dalam sinetron.

Setelah acara Milad FPI ke 1 SBY dan Habib Rizieq Syihab tidak pernah melakukan pertemuan dalam bentuk apapun karena Habib Rizieq Syihab menilai kalau SBY adalah seorang PECUNDANG yang tidak pantas di jadikan teman dan habib Rizieq Syihab juga menilai kalau SBY adalah antek asing yang gencar memusuhi aktifis Islam, pembela maksiat, pelindung aliran sesat, membiarkan pelacuran merajalela, menernak setan liberal dan pembela koruptor.

Tetaplah waspada dan jangan mudah terprofokasi oleh marak nya pemberitaan media tentang FPI kedepankan silaturahmi dan tabayun sesama umat islam.
Allahu akbar...!!!

Alfaqir : R.E