Begitu semarak nya berita di berbagai media TV ataupun media Oline memberitakan tentang pembubaran FPI, tapi sayang nya media yang mengangkat berita tentang FPI sangat tidak berimbang dan tidak objektif dalam mengabarkan suatu berita ke publik, media begitu bersemangat menyoroti kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kendal jawa-tengah

Media tidak mengabarkan kronologis kecelakaan tersebut secara utuh mengapa kecelakaan tersebut bisa terjadi dalam peritiwa tersebut sopir rental yang di sewa FPI panik karena di kejar-kejar sejumblah preman dengan bersenjata parang, golok dan dilempari dengan batu sehingga denagan keadaan gugup sang sopir menancap gas sangat kencang dan tidak menyadari kalau mobil yang di kemudikan nya telah menabrak motor yang di kendarai seorang ibu.

Saya hanya ingin menyampaikan pesan kepada teman dan saudara seperjuangan di seluruh indonesia janganlah berhenti untuk berjuang dan terpuruk lesu dangan opini sesat media, tetaplah berjalan dengan tagap dan janganlah kalian menundukkan kepala saat berjalan di hadapan para pendekar pembela maksiat karena kalian adalah mujahid pembela syariat Allah.

Ingatlah fitnah dan cobaan yang kalian alami belom seberapa di banding dengan fitnah dan cobaan yang pernah di alami Rasulullah saat menghadapi kaum kafir dan munafikin penentang syariat islam.

Kalau kalian punya rasa takut mereka juga punya rasa takut, kalau kalian bisa sakit maka mereka juga bisa sakit, kalau kalian bisa terluka mereka juga bisa terluka dan kalau kalian bisa mati mereka para pembela maksiat, pecandu miras, bandar judi, grombolan aliran sesat juga bisa mati.

Satuhal yang membedakan kalian dengan mereka adalah kalian berjuang menegakkan syariat Allah sedangkan mereka berjuang menegakkan syariat Iblis.

Jangan pernah berhenti dan bosan dalam berjuang membubarkan kemaksiatan, perjudian, pelacuran, kesesatan, kezoliman dan kemunkaran.

Bersabarlah, berjuanglah dan Istiqomalah.
Allahu akbar..!!!

Alfaqir : R.E