Beberapa tahun belakangan ini umat islam sering di buat geram oleh fitnahan isu teroris yang slalu di lontarkan oleh si Mbai. ternyata setelah lama tak terdengar suara fitnah si Mbai terhadap umat islam, kini muncul program si Mboi yang juga telah membuat umat islam kembali geram.

Kebiadaban si Mboi dalam menjalankan program yang kata nya dapat menanggulangi bahaya HIV/AIDS di lakukan didalam kampus dengan membagikan kondom ke mahasiswa dan mahasiswi.

Otak si Mboi harus di periksa ke rumah sakit jiwa sebagai Menkes beliau sudah merusak citra nama baik Kampus, membagikan kondom gratis di dalam kampus bukan saja menyuruh mahasiswa untuk berzinah tapi Menkes telah menyamakan antara Kampus dengan sarang Prostitusi dan Pelacuran.

Pemakaian kondom untuk mencegah penyebaran Virus HIV/AIDS adalah suatu pembodohan terhadap masyarakat, karena kondom tidak dapat mencegah penularan Virus HIV/AIDS.

Program pembagian kondom gratis oleh kemenkes sangat menyakitkan umat islam, disaat para polwan meminta diizinkan untuk dapat memakai jilbab dalam bertugas justru polri melarang nya dengan alasan tidak ada anggaran dana untuk pembelian seragam polwan yang ingin mengenakan jilbab.

Kemenkes mengglontorkan dana hingga 25 milyar untuk program pembagian kondom gratis kepada mahasiswa dan masyarakat umum, program ini sangat rentan dengan perzinahan dan free sex karena pada umum nya para mahasiswa yang masih belajar belum menikah.

Jika benar pemerintah ingin menanggulangi atau mencegah bahaya penyebaran Virus HIV-AIDS pada pelajar dan masyarakat umum seharus nya pemerintah dapat bertindak tegas dengan menutup tempat maksiat dan segala bentuk pelacuran.

Dari penelitihan para ahli kesehatan bahwa kondom tidak dapat mencegah penyebaran Virus HIV-AIDS bahkan untuk mencegah kehamilan saja kondom tidak aman.

STOP ZINAH UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS HIV-AIDS

Seret Mboi ke KPK karena merugikan negara 25 M untuk kondom..!!!

twitter : @Ratonoefendi