Front Pembela Islam (FPI) Aceh Darussalam pada Ahad (17/5/2015) turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu ratusan saudara sesama Muslim dari etnis Rohingya, Myanmar, yang kini tengah mengungsi di Aceh bagian utara dan timur.

Berikut adalah instruksi dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) FPI Aceh Darussalam yang tersebar secara online :

"Aslm! Instruksi kpd dpw/dpc FPI seluruh aceh untuk dpt menggalang dana /beras/ baju bekas untuk kita bantu muslim rohinya yg terdampar ke aceh utara dan aceh timur , yg diusir oleh kafir myammar! Islam bagai tubuh yg satu, mnaka wajib kita bantu saudara kita dg apapun kemampuan, krna keadaan mereka yg sangat memprihatinkan, merka kskitan, mereka klaparan, mereka sdih kita kebayang dan senang, tidak kah kita iba dg nasib mereka, wahai umat islam, ! Segenggam beras, spotong baju tua sangat berhaga mereka!

Ttd ketua FPI Aceh"
Namun seperti biasa, media-media ansharul bathil berhaluan kafir salibis dan sepilis (sekuleris, pluralis, liberalis) dalam negeri laknatullah 'alaihim (In syaa Allah) terkesan "buta" akan berita semacam ini, coba bandingkan dengan ulah mereka saat FPI terlibat di dalam sebuah insiden yang "keras" atau "anarkis" dalam pandangan subyektif mereka. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala segera membinasakan para pendusta tersebut beserta anshar-ansharnya laknatullah 'alaihim (In syaa Allah) yang memang dari dulu senantiasa memusuhi Islam. Aamiin ya Rabbal 'Alamin.

Sejak 2012, Umat Islam Rohingya terpaksa mengungsi ke berbagai negara termasuk Indonesia, akibat penindasan (yang tak jarang berakhir dengan kematian) oleh rezim kafir Budha laknatullah 'alaihim (In syaa Allah) di negara asal mereka.

Sumber :  http://www.al-hisbah.com/2015/05/fpi-aceh-galang-bantuan-untuk-pengungsi.html