Kaum Kafir di Barat mengira dengan cara menghina dan mencitrakan buruk Islam, akan banyak orang yang muak, benci atau takut mendekat dengan Islam. Berbagai propaganda jahat dibuat. Mulai dari fitnah di media, sampai dengan membuat lomba mengambar karikatur Nabi Muhammad SAW seperti baru-baru ini di gelar di Amerika.

Mereka hendak memadamkan cahaya Allah, tapi Allah berkehendak sebaliknya. Islam di Eropa dan Amerika walaupun kerap difitnah dan dihina justru makin bersinar. Islam justru tumbuh luar biasa pesat. Semakin kencang fitnah dan hinaan, semakin kencang pula pertumbuhan Islam. Subhanallah.

Salah satu contohnya adalah Shari. Gadis cantik dari Belgia berusia 15 tahun. Ia baru saja mengikrarkan dua kalimat Syahadat hari ini, Minggu (10/5/2015).

Kepada pengelola Facebook Fanpage Convert To Islam ia mengungkapkan awal ketertarikannya pada Islam. Berawal dari banyaknya kabar jelek tentang Islam yang ia dengar. Ia lalu penasaran pada Islam. Selanjutnya ia mencari tahu soal Islam. Ia datang ke perpustakaan untuk banyak membaca buku-buku Islam. Ia juga mempelajari Al-Qur'an.

" When I started reading, I immediatelly fell in love. Everything sounded so lovely, logic and normal to me (Ketika aku mulai membaca, tiba-tiba aku langsung jatuh cinta (pada Islam-red) Semuanya terdengar menyenangkan, masuk akal dan normal buatku)" Terang Shari.

Setelah membaca banyak buku dan tertarik dengan Islam. Ia melakukan diskusi dengan pengelola Fanpage Convert To Islam. Hidayah Allah pun turun, tak lama setelah itu, ia mengucap Syahadat dan menjadi seorang Muslimah. Allahu Akbar!

Ia mengatakan bahwa keputusannya untuk masuk Islam adalah keputusan terbaik dan terpenting dalam hidupnya. Kini ia merasa hidupnya penuh berkah dari Allah.

(Tim News FPI)

www.habibrizieq.com