Riauterkini-TEMBILAHAN-Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) pusat, DR KH Habib Rizieq Shihab hadir di Kabupaten Inhil dalam rangka Tabliq Akbar dan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Selasa (12/5/15).
Kedatangannya ke Inhil didampingi Ketum FPI Pusat, KH Shobri Lubis dan jajaran pengurus pusat dan Provinsi Riau lainnya.

Hari ini agendanya bersilaturrahmi dengan para pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Inhil di Masjid Agung Al Huda Tembilahan. Silaturrahmi ini diisi dengan diskusi mengenai kiprah FPI selama ini dalam perjuangan menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Dalam kesempatan ini, Habib Rizieq mengharapkan dukungan dari segenap elemen dan organisasi Islam dalam perjuangan menegakkan amar ma'ruf nahi munkar di tanah air, khususnya di Kabupaten Inhil.

Setelah bersilaturrahmi dengan jajaran pengurus MUI Inhil, beliau dan rombongan shalat Dzuhur berjamaah dan didapuk mengisi tausiyah sebelum shalat ia mengangkat tema mengenai persaudaraan sesama muslim.

Sedangkan Ketum FPI pusat, KH Shobri Lubis menjadi imam shalat Dzhuhur tersebut.
"Ini merupakan rangkaian safari dakwah KH Habib Rizieq Shihab ke daerah-daerah di Tanah Air, termasuk ke Inhil," ungkap Sudirman Anwar, Sekretaris Panitia Tabliq Akbar dan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1436 H DPW FPI Inhil.

Imam Besar FPI Pusat ini berada di Inhil selama dua hari, yakni Selasa dan Rabu. Agendanya selama di Inhil adalah mengisi Tabliq Akbar dalam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan kuliah umum di Universitas Islam Indragiri (UNISI) .

Photo : Imam Besar FPI Pusat, KH Habib Rizieq Shihab saat berphoto bersama pengurus MUI Inhil dan imam Masjid Agung Al Huda Tembilahan.