Assalaamu 'alaikum ...

Halluuuu ...

Apa kabar ... ?

Ooii ... Bagaimana kabar HMP ?? Kok HMP jadi MACET ??? Putusan ANGKET sudah jelas Ahok langgar UU dan tidak punya ETIKA, kok malah dibiarkan ???? Ada apa ya ?????

Jutaan rakyat Indonesia sudah melihat dan mendengar serta mengetahui melalui berbagai media cetak dan elektronik tentang Laporan Tim Angket DPRD DKI Jakarta, dan mereka juga sudah menyaksikan aneka perilaku preman Ahok, termasuk ucapan "kasar" dan "kotor" nya terhadap Institusi Kelembagaan DPRD.

Kini, seluruh rakyat Indonesia menunggu dan menanti sikap DPRD Ibukota negara mereka : Pejuang atau Pecundang ... ?!

Hak Menyampaikan Pendapat (HMP) untuk Lengserkan dan Longsorkan Ahok mulai redup menuju padam.

Sejak Ketua DPRD DKI Jakarta dipanggil Presiden Jokowi, dan Ketua Tim Angket dipanggil Bos Partainya, serta Pimpinan Pusat Partai masing-masing turun tangan mengintervensi fraksi partainya di DPRD, maka nasib HMP menjadi tidak jelas.

Ternyata Wakil Rakyat tidak lebih hanya Jongos Partai. Kasihaaan ... !!!

Insya Allah, FPI bersama GMJ akan kembali turun Aksi SELAMATKAN NKRI dari KAFIR ASING dan KAFIR ASENG pada hari Senin 1 Juni 2015 jam 7 pagi hingga selesai.

Aksi tersebut akan digelar dengan LONG MARCH dari Bunderan HI ke DPRD DKI Jakarta untuk tuntut digelarnya Sidang Paripurna HMP.

Aksi akan menuntut agar Voting HMP dilaksanakan secara TERTUTUP agar setiap anggota Dewan bisa BEBAS menentukan sikap tanpa takut diketahui atau ditekan Bos Fraksi atau Partainya.

Dengan demikian, setiap anggota Dewan bisa tampil sebagai Wakil Rakyat sejati, bukan sebagai JONGOS PARTAI.

Siapa mau ikut Aksi ... ?

Ayo ..., Ajak keluarga, kerabat dan shahabat serta masyarakat untuk Lengserkan dan Longsorkan Ahok Si Mulut Jamban ... !

Allaahu Akbar ... !!!


Sumber : www.habibrizieq.com