Sejumlah laskar Front Pembela Islam (FPI) Bogor berhasil membongkar agen minuman keras (miras) di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (18/5/2015) lalu.
Menurut Ketua Laskar FPI Bogor, Habib Iye al Jufri, miras itu ditemukan saat sejumlah laskar sedang melewati daerah tersebut. "Kebetulan pas kita selesai acara di Pondok Rajeg melihat mobil bok sedang menurunkan miras ke sebuah warung, langsung kita mampir ke tempat tersebut namanya warung Ali Sukahati. Setelah itu langsung kami kontak Kapolsek setempat agar segera merapat," ujar Habib Iye saat kepada Suara Islam Online, Selasa (19/5/2015).
Setelah itu, kata Habib Iye, tiba kanit serta anggotanya yang langsung mengangkut benda haram tersebut untuk dibawa ke Polsek Cibinong.
Menurut Habib Iye, warung tersebut disinyalir sebagai agen miras. "Kedepannya kami akan terus memantau warung tersebut," katanya.
Ia menjelaskan, FPI Bogor selama ini berhubungan baik dengan pihak kepolisian dan selalu melakukan koordinasi untuk sama-sama memantau penjualan miras.
"Kami terus bekerjasama dengan seluruh Polsek dan Polres Bogor untuk membasmi miras," pungkas Habib Iye.
Sumber :  SI Online